
Tahu Nggak? 5 Indikator Kepuasan Pelanggan Ini Sering DIABAIKAN Owner Bisnis
Hai, para pejuang bisnis! Pernah ngerasa dagdigdug, “Sebenernya pelanggan puas nggak sih sama produk/jasa gue?” Kalo iya, berarti lo butuh

Hai, para pejuang bisnis! Pernah ngerasa dagdigdug, “Sebenernya pelanggan puas nggak sih sama produk/jasa gue?” Kalo iya, berarti lo butuh

Kalau lagi ngobrolin bisnis, apalagi soal strategi marketing, pasti sering banget denger istilah “customer base”. Tapi sebenernya, apa itu customer base? Simpelnya, customer

Haloo, pejuang bisnis! Punya produk atau layanan keren itu baru setengah perjalanan. Tantangan sebenarnya? Membangun customer base yang solid – sekumpulan orang

Bro-sis pemilik UMKM seblak, pernah ngerasa promo ‘DISKON 20%’ atau ‘BUY 1 GET 1’ itu-itu mulu? Tenang, kamu nggak sendirian!

Hai, para pejuang gudang dan pemilik bisnis! Siapa yang pernah merasakan deg-degan pas hari-H stock opname, terus pas hasilnya keluar… aduh,

Hai para pejuang gudang dan pemilik bisnis! Siapa di sini yang pernah merasakan “horor”-nya stock opname manual? Hitung barang satu

Hai para pejuang gudang dan pengusaha! Pernah ngerasain betapa membosankan dan makan waktu-nya stock opname manual? Hitung barang satu per satu, catat di

Apa kabar, Sobat Bisnis? Pernah nggak sih kamu merasa bingung kenapa stok barang di gudang terus-terusan “hilang” atau nggak sesuai

Bayangkan Anda punya toko kue. Setiap hari, Anda harus memastikan stok tepung, gula, dan cokelat tidak habis. Jika kehabisan, pelanggan

Kalau kamu pakai strategi FIFO (First-In, First-Out) untuk mengelola stok, pasti sudah tahu betapa pentingnya stock opname. Tapi, satu kesalahan kecil